Refreshing Menyang Kemuning

Pusing setelah berhari hari di gembleng dengan soal soal ujian kenaikan kelas, aku dan temen temen sekelas berencana untuk melepas penat untuk ‘dolan’ (bahasa inggrisnya : maen, hehehe) . Ada usul kebetulan Roni punya villa keluarga di daerah Kemuning,Tawangmangu. Langsung aja semua setuju, rencana kita berangkat esok pagi.

Hari Senin, tepat jam 08.00 pagi kita berjanji untuk kumpul dulu di depan sekolahan. Yaahh seperti kebiasaan, kumpul pun molor sampai jam 09.00. tanpa melupakan doa bersama, kita langsung berangkat dengan hati penasaran.

kemuning16

Jalan pun tak luput dari kemacetan. Sampainya di daerah Jaten, Karanganyar ban motor Ma’ruf bocor yaaa mau nggak mau nunggu dulu dehh, dan nglangut di pinggir jalan heuheuheuuu

kemuning15

Perjalanan pun berlanjut. Jalanan pun udah naik turun, udah memasuki daerah pegunungan. Banyak temen temen yang ketinggalan jauh di belakang, terpaksa lagi dehh nunggu di pinggir jalan.
gak lupa dong, tetep foto foto, hehehehe.

kemuning14 kemuning13 kemuning12 kemuning11

Foto fotonya udah puas, lanjut lagi baaangg. Setelah sekitar 3jam menempuh perjalanan, yang diselingi foto foto di jalan tadi akhirnya kita sampai juga di Villanya Roni. Di jalan tadi memang capek, bokong terasa duduk diatas perapian (panas bangeetttt) namun setelah liat pemandangan di Kemuning badan kembali seger. Gimana gak seger kalo pemandangan nya kayak gini ?

kemuning7
Panorama pegunungan yang diselimuti kebun the, bikin hati ikutan sejuk. Emang tempat kayak gini pas banget buat background foto foto, hehehehe.

kemuning8 kemuning9

Capek muter muter sekitar villa, laper pun melanda. Namanya juga nginep di rumah orang, ya semua harus di lakukan secara mandiri termasuk masak. Dan kalian tahu cowok paling males kalo suruh masak, hehehe jadi siang itu kita hanya memasak mie instant untuk makan siang. Yang penting perut terisi gitu aja udah cukup, hehehehe.

Malem pun tiba, dingin pun lebih menusuk ke tulang. Dan perut laper lagi, yaaaaa mumpung persediaan mie instant masih kita makan malam pakai mie instant lagi dehh, hohoho.
Abis makan malam, ada yang masih muter muter keliling villa, ada juga yang maen PES di laptop yang kebetulan tadi ada yang membawa laptop, dan kalo aku langsung mapan aja buat tidur,hehehe.

 

Di Kemuning, matahari terbit tuh gak kerasa jadi pengennya tidur mulu. Padahal jam dinding udah menunjukan pukul 6 pagi.

kemuning5 kemuning6
Jadinya kayak gitu dehh, tetep tidur pulas. Karena suasananya juga masih dingin, enak buat tidur hehehehe.
Abis sholat aku dan temen temen langsung muter muter lagi di sekitar Villa, liat liat pemandangan Kemuning di pagi hari. Memang ciptaan Allah gak ada duanya.
kemuning4 kemuning3 kemuning2

Udah puas keliling keliling sekitar Kemuning, waktunya pulang dehh (hiks hiks hiks). Eiittss tapi tenang, petualangan SECONDRPLC gak sampe disini nanti masih di sambung kok. Dadaaahhh 😀

kemuning1

Advertisements

1 Comment (+add yours?)

  1. Trackback: Berburu Kesejukan di Jumog | Taufan Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

niceinfo #
%d bloggers like this: