Wisata Murah Bikin Sumringah

Hujan telah tiba , hujan telah tiba šŸ˜€
cuaca gini pengennya hujan hujan, tapi kata dokter nanti sakit, yaudah ngepost aja dueehh :Dhahaha, udah aha alay nya, sekarang fokus ke postingan. Kali ini saya akan membagi info tentang wisata solo. Tempatnya berkaitan dengan basah basahan, (hehehe hayoo pikirannya) …
Nih tempatnyaa ..
cengklik1
yakk, bener aku akan membagi info tentang ‘WADUK CENGKLIK’

Salah satu keindahan alam sekitar Solo ini tepatnya terletak di Boyolali, (soko Bandara bablas terus mas, hehehe)
Waduk cengklik cocok sekali untuk refreshing, sekedar lheyeh lheyeh menikmati angin semribit bersama temen, keluarga ataupun pacar (cieehh.. šŸ˜€ )

cengklik4
Tuh kan bener, waduk cengklik enak buat pacaran, hehehe
kalo gak keliatan klik aja šŸ™‚

Selain untuk beristirahat atau bersendau gurau, warga sekitar Waduk Cengklik juga memanfaatkannya sebagai matapencaharian
Mereka membuat karamba (budidaya ikan), memancing, maupun njaring (mencari ikan dengan jaring)

cengklik7
Salah satu potret warga yang sedang njaring šŸ˜€

Sekian info tentang wisata Solo, semoga menambah wawasan sedherek tentang Solo šŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

niceinfo #
%d bloggers like this: